Dialah Orangnya



Bukan cinta yang menghendaki
Bukan pula diri yang hina ini menghendaki
Hanya sekeping rindu yang membalut rasaku saat ini

Hingar bingar segala keramaian yang terpatri
Tak kunjung jua aku temui suatu yang pasti
Bukan aku tidak mempercayai

Setiap ku tatap kedua matanya anak kecil itu
Ada rasa yang menyentuh hatiku
Tetapi juga ada rasa kesal memenuhi relungku

Sebenarnya apa rencana Tuhan dibalik semua ini
Yang ku tahu semua telah ditentukan secara adil disini
Ya, semestinya memang seperti ini

Dengkur tidur sang ayah dengan mata sayu
Tak elak aku ingin mengecup kening itu
Dan berkata "selamat malam kesayanganku"

Apa rencnaa Tuhan dibalik semua ini
Aku muak dengan perjalanan hidup yang tak pasti
Aku tahu tiada yang kebetulan disini

Ingin ku berteriak rasanya
Melepaskan segala beban di dada
Aku muak dengan segalanya

Yang ku tahu cinta itu indah
Yang ku tahu hidup itu indah
Yang ku tahu kasih sayang itu indah

Semenjak saat itu aku benar-benar rentan
Aku benar-benar dirundung ketakutan
Seiring waktu yang berjalan

Setiap makna kehidupan yang ku jalani
Tak sedikitpun rasanya ingin aku lewati
Jika semua tak bermakna lagi

Jika memang semua benar-benar kehendak-Nya
Maka aku tidak perlu ragu akan keadilan-Nya
Dan aku berharap bahwa dialah orangnya




banner
Previous Post
Next Post

0 komentar:

Tinggalkan jejak anda disini